Harga BlackBerry Leap Baru dan Bekas Update Terbaru

Advertisement
Advertisement

Harga BlackBerry Leap baru bekas terbaru 2016 dan spesifikasi lengkap. Blackberry akhirnya merilis produk terbaru mereka pada segmen menengah setelah beberapa saat lalu mereka meluncurkan Blackberry Pasport yang merupakan smartphone kelas atas. Jagoan terbaru Blackberry yang di peruntukkan bertarung pada segmen menengah ini adalah adalah BlackBerry Leap. Meski ditujukan pada segmen menengah BlackBerry Leap mempunyai spesifikasi yang lumayah bagua diantaranya adalah sudah mendukung jaringan 4G LTE, memori penyimpanan yang luas yakni 16 GB ROM dan sudah mengadopsi sistem operasi terbaru yakni Blackberry OS versi 10.3.1. Penasaran bagaimana dan seperti apa spesifikasi yang di miliki BlackBerry Leap, berikut ulasannya.

Spesifikasi Blackberry Leap

  • # SIM : Single Sim
  • # Dimensi : 144 x 72.8 x 9.5 mm dan bobot 170 g
  • # Layar : 5.0 inchi, Capacitive touchscreen, 16M colors, resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • # Memory : 16 GB + Card Slot microSD, up to 128 GB
  • # RAM : 2 GB RAM
  • # Konektivitas : 2G/3G/4G, microUSB v2.0, Wi-Fi, Bluetooth,GPS,
  • # OS : Blackberry OS versi 10.3.1
  • # CPU : Dual-core 1.5 GHz Krait, Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
  • # GPU : Adreno 305
  • # Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, video [email protected]
  • # Kamera Depan : 2 MP
  • # Baterai : Non-removable Li-Ion 2800 mAh

Harga BlackBerry Leap terbaru 2016

Advertisement
Advertisement

BlackBerry Leap memiliki dimensi ukuran 144 x 72.8 x 9.5 mm dan memiliki bobot 170 gram, ukuran yang boleh di bilang standart sebuah ponsel. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inchi Capacitive touchscreen dengan kepadatan layar ~294 ppi pixel.

Kepopuleran Blackberry yang semakin menurun membuat Blackberry harus memutar otak untuk menggapai kepopulerannya kembali. Smartphone keluaran terbaru kebanyakan sudah mengadopsi teknologi 4G LTE untuk berselancardi internet. Dukungan teknologi 4G ini juga di aplikasikan pada BlackBerry Leap untuk memikat hati konsumen yang saat ini tengah di kuasai oleh Android. Selain koneksi super cepat 4G kamu juga masih bisa menggunakan koneksi lainya jika di daerah kamu belum tercover 4G yakni 2G pada jaringan koneksi GPRS dan EDGE serta 3G pada jaringan HSDPA.

Pada sektor dapur pacu ponsel ini di sokong oleh prosesor dual core 1,5 Ghz krait Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus. Meski masih menggunakan prosesor dual core tapi Blackberry Leap memiliki performayang bagus karena Blackberry OS 10.3.1 yang cukup ringan dan stabil. Pada sektor grafis di percayakan pada Adreno 305 untuk menampilkan grafis memukau saat memainkan game 3D kesukaan. Kinerja multi tasking juga akan semakin lancar dan tanpa lag karena BlackBerry Leap sudah di bekali dengan 2 GB RAM. Mempunyai banyak file untuk di simpan juga tidak masalah karena smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan masih di tambah Card Slot microSD, up to 128 GB.

Hobi foto foto, juga akan terakomodir lewat hadirkan kamera berlensa 8 MP lengkap dengan auto focus dan LED Flash yang mampu menggenerate gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels dan merekam video beresolusi [email protected] Pada bagian depan tersemat kamera berlensa 2MP buat yang hobi berselfie ria.Harga BlackBerry Leap baru dan bekas

Mendengarkan musik sudah tentu menjadi salah satu hal yang paling sering di lakukan, di sini BlackBerry Leap sudah mendukung adanya berbagai macam format suara diantaranya yaitu Vibration, Mp3, WAV ringtones, MP4. Selain itu juga tersedia FM radio. Dengan spesifikasi di atas BlackBerry Leap bakal di suplay oleh baterai berkapasitas 2800 mAh, karena memiliki desain unibodi baterai Li-Ion ini tidak bisa di lepas.

Harga BlackBerry Leap

Harga BlackBerry Leap di kabarkan akan mulai di lepas di pasaran mulai bulan April 2015 mendatang dan dibanderol sekitar 260 euro atau bila di rupiahkan menjadi 3,8 jutaan. dengan harga Rp. 2.999.900 untuk baru dan Rp 1.500.000 untuk harga bekasnya.
Buat kamu yang ngefans dengan Blackberry smartphone ini kemungkinan besar jga akan di jual di indonesia melihat Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pemakai Blackberry terbayak di dunia, baca juga harga Samsung Galaxy Grand Neo.

Advertisement
Advertisement