Pengguna Iphone Lebih Kaya dari Pengguna Android

Advertisement
Advertisement

Pengguna Iphone lebih kaya dari pengguna Android – Memang kalo membahas IOS sama Android seperti gak ada habisnya. Kedua OS mobile ini mempunya kelebihan dan kekurangan masing masing. Artikel ini tidak akan membahas tentang Android dan IOS tapi membahas para pengguna atau pemakainya.
Perusahaan pengembang aplikasi Toshl Finance, Toshl Inc yang merupakan Aplikasi pencatat keuangan paling banyak di gemari saat ini merilis sebuah hasil riset yang menunjukkan bahwa Pengguna Iphone lebih kaya dari pengguna Android dan pengguna iPhone berbasis iOS memiliki penghasilan perbulan yang lebih besar ketimbang pengguna smartphone Android, Windows Phone dan Symbian.Pengguna Iphone Lebih Kaya dari Pengguna Android - TechnoGrezz

Pengembang aplikasi keuangan yang bermarkas di California itu mencatat, rata-rata pengguna iPhone memiliki penghasilan mencapai 1551 Euro atau sekitar Rp 26,8 juta perbulannya. Sementara pengguna handset Android rata-rata ‘hanya’ mampu menghasilkan pemasukkan sebesar 1428 Euro atau sekitar Rp 23 juta tiap bulannya.

Advertisement
Advertisement

Bahkan menurut hasil riset ini, pengguna handset Windows Phone dan Symbian masih lebih ‘kaya’ dibandingkan pengguna smartphone Android.

Toshl Inc. mencatat rata-rata pengguna Windows Phone memiliki penghasilan mencapai 1444 Euro atau sekitar Rp 24,6 juta perbulannya. Sedangkan pengguna perangkat Symbian justru lebih ‘makmur’ ketimbang pengguna Windows Phone dan Android dengan rata-rata pemasukkan sebesar 1537 Euro atau sekitar Rp 25,9 juta tiap bulannya.

Hasil riset ini juga didukung oleh hasil analisa IBM Digital Analytics yang menyatakan bahwa para pengguna perangkat berbasis sistem operasi iOS besutan Apple lebih royal dalam menghaburkan uang mereka di platform toko online.

Rata-rata uang yang dikeluarkan pengguna iPhone dan iPad saat berbelanja online pertransaksi adalah USD 93,9 atau sekitar Rp 1 jutaan, sementara pengguna perangkat berbasis Android hanya USD 48 atau sekitar Rp 600 ribuan. Bagaimana sobat percaya dengan riset di atas, karena di Indonesia saat ini marak beredar Iphone rekondisi dengan harga yang cukup murah 😀

Baca juga : Perbedaan Iphone 6, Iphone 6 Plus, Iphone 6s dan 6s Plus

Advertisement
Advertisement